Dies Natalis merupakan acara peringatan berdirinya suatu lembaga, istilah dies natalis ini sudah sering kita dengar sejak kita sudah memasuki dunia pendidikan. Acara ini tidak berbeda dengan acara ulang tahun. Seperti halnya ulang tahun yang biasa kita rayakan tiap tahun, dies natalis ini juga dirayakan setiap tahun, setiap tanggal berdirinya suatu lembaga atau instansi.

Puncak acara dies natalis ke 5 Akademi Farmasi Saraswati Denpasar yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Desember 2013 ini dihiasi canda tawa serta perasaan senang oleh warga Akademi Farmasi (AKFAR).

Pembukaan acara Dies Naatalis ini dibuka dengan meniup lilin serta memotong kue dengan lilin berbentuk angak 5 di atasnya sebagai simbol dari eksistensi AKFAR Saraswati selama Lima Tahun. Acara ini dibuka oleh Drs. I Gede Made Saskara Edi, M.Psi., Apt. selaku Direktur AKFAR Saraswati Denpasar pada pukul 17.58 WITA.

 


 

Acara peringatan ini semakin meriah dengan dihadirkannya hiburan berupa penampilan tari, paduan suara, music accoustik, dan juga band bentukan dari mahasiswa yang mampu memberikan nuasna kegembiraan serta kemeriahan dalam acara ini. Hal itu pun tidak lepas juga dari penampilan stakeholder Akademi Farmasi Saraswati dengan menyumbangkan suara emasnya.

Penampilan tari tradisional yang memberikan kesan bahwa warga Akademi Farmasi Saraswati adalah warga yang mencintai budaya dan tradisi serta merupakan warga yang mempertahankan kebudayaan dan kearifian local. Hal itu tersirat dari adanya penampilan tari tradisional bali.

 

 

Bali terkenal dengan budaya serta tradisi tradisi yang kuat yang selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan local maupun asing. Dengan eksistensi Akademi Farmasi yang ke 5 ini, diharapkan bahwa Akademi Farmasi Saraswati Denpasar mampu menjadi salah satu lembaga pendidikan yang yang berkompeten di bidangnya dan mampu melestarikan kebudayaan local.

AFS ROCK!

Akademi Farmasi Saraswati, Jaya Selalu!