Wisuda IV 001Denpasar – Tanggal 25 September 2014 merupakan hari berharga dan berkesan bagi 63 mahasiswa yang telah menyelesaikan tugas kuliahnya. Dikarenakan pada tanggal tersebut merupakan hari dimana mereka semua diwisuda dan dinyatakan lulus dalam menjalani segala proses pendidikan di Akademi Farmasi Saraswati Denpasar.

Acara seremonial ini bertempat di Hongkong Garden, Sanur , Bali. Acara yang dimulai pada pukul 09.30 Wita ini juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Perguruan rakyat saraswati, Dinas kesehatan, Kopertis Wilayah VIII Balinusra, BPPOM, Branch Manager BNI Cabang Renon dan lembaga dinas lainnya, serta beberapa kepala sekolah dari lingkungan Yayasan Akademi Farmasi Saraswati Denpasar.

“Pada tahun 2014 ini Akademi Farmasi Saraswati Denpasar telah mewisuda 63 mahasiswa, dan pada tahun yang sama kami  menerima mahasiswa baru sesuai dengan kapasitas dari akademi yaitu sebanyak 194 mahasiswa, serta sekarang kami telah memiliki lahan yang nantinya dapat dijadikan sebagai laboratorium lapangan bagi sivitas akademik untuk mengembangkan keilmuannya. Dan ditahun berikutnya kami akan mempersiapkan untuk naik status menjadi Sekolah Tinggi Farmasi”, Ujar Direktur Akademi Farmasi Saraswati Denpasar dalam sambutannya.

Peningkatan jumlah mahasiswa yang diterima di akademi Farmasi Saraswati Denpasar dari 40 mahasiswa di tahun 2006 dan 194 mahasiswa di tahun 2014. Dengan peningkatan jumlah peminat jurusan farmasi, diharapkan lembaga pendidikan ini mampu merpetahankan predikatnya sebagai lembaga pendidikan farmasi yang mempunyai wawasan pariwisata dan budaya. [Mun.]

Kesuksesan Tidak Datang Dengan Sendiri, Tapi Harus Dijemput